-->


Skipzen News, Kesehatan  Mengenakan kaus kaki basah dikala sakit, ya mungkin ini terdengar sedikit aneh tetapi beberapa percobaan telah membuktikannya. Selama ini kita mengira bahwa hanya obat-obatan yang bisa menyembuhkan namun pada dasarnya cara alami juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit dan juga menghemat pengeluaran anda.

Anda akan merasa lebih baik saat menderita penyakit tertentu dengan cara mengenakan sepasang kaos kaki basah. Dikutip dari Boldsky, Berikut sejumlah penyakit yang bisa diringankan dengan mengenakan sepasang kaus kaki basah saat tidur.
Memakai Kaus Kaki Saat Tidur Terbukti Atasi 5 Penyakit Ini


Masalah pencernaan

Masalah pada perut atau pencernaan, juga bisa dibantu dengan mengenakan kaos kaki basah. Caranya, rebuslah biji jinten dan biji adas selama 15 menit. Kemudian, pakailah kaos kai basah yang telah dicelupkan ke dalam air rebusan tersebut.
Cara ini dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam perut dan mencegah infeksi. Masalah pencernaan akan teratasi kurang dari 30 menit.


Batuk

Batuk tak juga berhenti?
Cobalah tidur dengan sepasang kaus kaki basah. Tuang dua cangkir susu ke dalam mangkuk, tambahkan satu sendok makan madu dan masukkan irisan bawang yang dipotong dadu. Kemudian, celupkan sepasang kaus kaki dan peras sebelum digunakan.

Pasalnya, susu dan bawang dapat meringankan batuk karena antibakteri dan anti-inflamasi, serta mampu pengeluaran dahak.

Demam

Ketika suhu tubuh tinggi, cobalah pakai kaus kaki basah saat tidur. Namun, jangan basahi kaus kaki dengan air biasa. Caranya, isilah mangkuk dengan dua gelas air dan tambahkan satu sendok makan cuka. Setelah itu rendamlah sepasang kaus kaki ke dalam mangkuk tersebut. Peraslah kaus kaki dan pakai dalam semalam.
Dalam waktu 40 menit, penggunaan kaus kaki basah dapat menurunkan suhu yang tinggi. Penelitian mengungkapkan, cuka dapat menurunkan demam dan meningkatkan aliran darah. Selain itu, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah masalah kesehatan lebih lanjut. 

Sembelit

Siapa sangka, sembelit atau susah buang air besar bisa dibantu penyembuhannya dengan mamakai kaos kaki basah.

Tambahkan wadah berisi air dengan potongan apel, satu sendok makan madu, satu sendok makan biji rami. Celupkan kaos kaki berbahan wol ke dalam wadah tersebut dan peras sebelum digunakan. Memakai kaus kaki basah bisa membantu sebagai obat pencahar.

Kelelahan

Memakai kaus kaki basah bisa menjadi obat lelah. Pakailah kaus kaki basah yang telah direndam ke dalam wadah air campuran satu sendok makan minyak kayu putih. Minyak kayu putih dipercaya dapat menyegarkan dan membuat suasana hati menjadi lebih baik. 

Sumber: boldsky,

Tag: Cara alami atasi penyakit demam, batuk, kelelahan, sembelit, dan masalah pencernaan, tips alami buat ringankan 5 penyakit, Memakai kaus kaki saat tidur, fakta kaus kaki bisa obati penyakit, atasi demam dengan cara alami, atasi batuk dengan cara alami, kebiasaan tidur yang menyehatkan, apa yang diperlukan saat tidur, 

:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p

Post a Comment