-->

Memasang Script Anti Copas merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan,”kata siapa” para mastah, “preet, kalo ngak punya ilmunya mending diem aja loe”, saat ini sangat banyak para copaser yang mengincar konten-konten terpopuler untuk bisa mendapatkan trafik yang diinginkan.

Bagi saya pribadi ngak masalah, walaupun dia tidak mengeditnya yang penting cantumkan sumber.

Tapi ingat ngak semua orang seperti saya, kebanyakan egois dan langsung melaporkanya, atau bahkan yang paling parah adalah mencemarkan nama anda dimedia social, hanya karena satu artikel tidak diberikan link sumber.

Jika soal copy paste artikelnya saya memang salah, sumber note nya lupa saya copy paste karena “terburu-buru”, beberapa hari kemudian karena saya setelah itu. Ada notifikasi fb mentag saya, saya buka dan isinya cemooh, dan hinaan.

Kalo ane bilang si anak kampret nih, kalo emang ada masalah selesai baik-baik jangan asal sebar sana sebar sini. Kalo orang deket rumah pasti gue gampar tuh orang.

Saya merasa seperti ini bukan karena disalahkan tetapi bagaiman cara menyelesaikannya,


Ok balik lagi ke tutorial, Anda bisa menemukan berbagai script yang bertebaran diinternet untuk mengatasi copypaste artikel, namun kali ini saya ingin berbagi satu tool yang sudah disediakan oleh salah satu website yaitu Copyrightbar Protection.

Banyak sekali blog-blog besar yang tidak mencegah pengunjungnya untuk melakukan copypaste, karena waktunya akan terpotong hanya untuk melapokan pencuri dan lebih baik waktunya dipakai untuk membuat post baru.

Tetapi jika anda tetap tidak ingik konten anda dicopypaste orang lain, maka baca terus!

Cara Memasang Script Anti Copas dengan Copyrightbar Protection:


  1. Silakan kunjungi situs Copyrightbar.com
  2. Kemudian Isi Nama Blog, Alamat URL Blog, dan settingan yang lainnya sesuai keinginan.
    Memasang Script Anti Copas dengan Copyrightbar Protection
  3. Jika sudah, lihat ke bawah ada kotak yang berisi kode HTML, copy kode HTML tersebut.
  4. Login ke akun Blogger anda.
  5. Masuk ke blog yang ingin anda protect, kemudian pilih Tata Letak/Layout => Tambah Gadget => Pilih HTML/ JavaScript.
  6. Paste kode HTML tadi kedalam kolom.
  7. Simpan dan cek di halaman utama Blog, lakukan klik kanan untuk mencobanya


Warning: Saya lagi kesel, jadi mohon maaf jika tulisanya kurang bisa dipahami dan juga mengandung unsur emosi

Semoga tutorial ini bisa memberikan manfaat bagi anda dan juga untuk menyadarkan anda, terima kasih telah membaca artikel ini.



:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p

Post a Comment