-->

Hari ini membaca sebuah trending post di forum blogging tercinta ads.id yang menyebutkan bahwa situs peniklan dengan bayaran yang lumayan itu diverifikasi scam. Sakit hati yang mendalam untuk para blogger indonesia termasuk saya.

Selamat Siang Sobat Ads.id Langsung saja... kali ini Ane mau berbagi duka buat Sobat semua.. Mula-Mulanya ane sangat tertarik Dengan Program dari POPTM.. karena CPM sangat tinggi walaupun Trafik Indo.. Dan Bisa tembus ADBLOCK.. siapa yang nyangka Dengan Kecanggihan dan Iming2 Yang Tinggi Ternyata Membuat Kita semua Terlena... Ternyata itu semua hanyalah Tipuan Saja.. kasihan banget y Ane :lol: Setelah beberapa hari Join.. dan dah terkumpul.. ahirnya beranikan diri minta payout.. setelah nunggu beberapa hari.. eh ternyata di REJECT semua. poptm scam.png Setelah Chat,,, sama yang jaga POPTM..


Suruh add google analityc buat verifikasi. saya tunggu 1 hari belum juga ada kabar.. lalu saya chat lagi.. disuruh sabar.. disuruh kirim Ticket Support. ane kan bingung.. terus fungsi Chat buat apaan? kalo ujung2nya suruh kirim tiket?? tapi ane ikutin juga tuh saran.. setelah kirim tiket.. nunggu 1 hari dapat balasan yang ngak mengenakan...

WD saya ditolak mentah2 karena Traffic dari referrals, dll hahahhah ANEH... dari popads, dari popcash, dari kliksayang aja BIsa WD dengan selamat.. kenapa dari POPTM yang bisa tembus ADBLOCK tidak bisa mengenali SUMBER TRAFFIC dari website????? :lol: ini jelas Penipuan.. selain itu juga POPTM tidak baik buat Kesehatan Traffic..
Gara-gara pasang Tuh POPTM traffic Turun.. poptm scam2.png Bagi teman-teman yang udah ngrasain bayaran dari poptm selamat ya.. saran saya Hati2 aja untuk WD kedepanya.. Bagi yang Belum gabung,,, pikir2 dulu aja.. mending dapt sedikit asal selamat sampai7an..
Dilangsir pada laman ads.id


Hal ini sontak membuat saya kecewa dan langsung melakukan pengecheckan akun poptm saya, kebetulan saya juga pake dan teryata saya tidaak bisa login atau mengakses laman login poptm,

Teryata benar-benar SCAM puluhan dolar yang sudah terkumpulkan hilang sekejam mata... pengunjung menurun,.... sadis.
buat temen-temen yang masih memasang kode adsnya sebaiknya dibuang saja, nasi sudah menjadi bubur mau diapakan yang ada cuma ikhlas saja.

:)

:(

=(

^_^

:D

=D

|o|

@@,

;)

:-bd

:-d

:p